Dipublikasikan Oleh:

Tips Ekspansi Lahan Empires & Allies di Facebook


clip_image002

Dalam game Empires & Allies waktu kita mungkin akan lebih banyak digunakan untuk berperang dibandingkan membangun gedung-gedung, namun untuk memperkuat angkatan bersenjata, kita pasti akan sering kembali ke Home Base atau markas kita untuk membuat pasukan baru, mengolah minyak, mengolah kayu dan seterusnya. Dan biar semakin cepat kita butuh untuk memperbanyak bangunan kita, dan ini berarti kita butuh untuk mengekspansi daerah kita biar lebih luas.
Konsep perluasan lahan di sini mirip dengan CityVille, untuk memperluas lahan dibutuhkan :
- 5000 koin dan
- 10 Liberty Bond
Liberty Bond ini kalau di CityVille istilahnya adalah CityVille Zoning Permits, dan ini bisa kita peroleh dari teman-teman kita. Hanya saja di game ini Liberty Bond tidak bisa diminta langsung melalui menu Ekspansi, kita hanya bisa meminta Liberty Bond apabila sudah memiliki 5000 koin.
Cara lain untuk mendapatkan Liberty Bond adalah dengan sering ikut peperangan, apabila menang maka kita akan mendapatkannya sebagai hadiah. Liberty Bond juga bisa dikirim sebagai hadiah, dengan begitu kita bisa meminta teman kita untuk mengirimkan Liberty Bond kepada kita sebagai hadiah. Tapi perlu diingat bahwa kita tidak bisa memintanya lewat menu ekspansi sebelum kita memiliki 5000 koin, jadi minta saja dengan mengirimkan pesan.
.
clip_image003
Semakin sering kita ekspansi lahan maka harganya akan semakin mahal, misalnya untuk ekspansi pertama membutuhkan 5000 koin maka untuk ekspansi kedua maka dibutuhkan 6000 koin dan tentunya 10 Liberty Bond.
Proses ekspansi lahan memang cukup lama, untuk mendapatkan Liberty Bond dengan cepat sebaiknya kita memiliki banyak teman. Sebagian orang ada juga yang membuat beberapa account Facebook untuk membantunya dengan cepat memperoleh Liberty Bond.